GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Batas Akhir Pendaftaran PPDB Online Banten Diperpanjang

Batas Akhir Pendaftaran PPDB Online Banten Diperpanjang

Batas Akhir Pendaftaran PPDB Online Banten Diperpanjang Hal ini juga disebabkan masa waktu PDDB online sebelumnya ada beberapa hari yang berbenturan dengan tanggal merah al…

Batas Akhir Pendaftaran PPDB Online Banten Diperpanjang

Batas Akhir Pendaftaran PPDB Online Banten Diperpanjang

Hal ini juga disebabkan masa waktu PDDB online sebelumnya ada beberapa hari yang berbenturan dengan tanggal merah alias libur

Batas Akhir Pendaftaran PPDB Online Banten DiperpanjangTribunJakarta.com/Jaisy Rahman TohirProses PPDB di SMA Negeri 6 Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (22/6/2018)

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintahan Provinsi Banten memperpanjang batas akhir pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hingga 30 Juni 2018.

Ketua Panitia PPDB Banten yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banten, Joko Waluyo mengatakan akan m emperpanjang masa waktu penerimaan PPDB tahun 2018 selama tiga hari.

"Dimana yang semula akan ditutup pada hari tanggal 27 Juni 2018 sudah diperpanjang hingga hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018," ujar Joko dalam keterangan resminya yang didapat TribunJakarta.com di Tangerang, Jumat (29/6/2018).

Ia mengatakan, penambahan waktu ini dikarenakan banyaknya permohonan orangtua calon siswa baru SMA/K yang meminta pihaknya agar dapat memperpanjang masa pendaftaran PPDB online.

Hal ini juga disebabkan masa waktu PDDB online sebelumnya ada beberapa hari yang berbenturan dengan tanggal merah alias libur.

Ditambahkan Joko, Sebelumnya pihaknya sudah melayangkan nota dinas kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim, untuk mendapatkan persetujuan terkait hal ini.

"Pak Gubernur menyetujui ditambah waktunya, jika memang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat apalagi jika masyarakat masih sangat membutuhkannya," jelas Joko.

• Hind ari Kecelakaan, Dishub Kota Depok Pasang Water Barrier di Jalan Raya Margonda

Menurutnya, Wahidin berpesan kepada panitia agar penambahan waktu ini harus ditunjang dengan peningkatan pelayanan yang baik.

"Jangan ada kendala aplikasi, jaringan atau hal teknis lainnya," sambung dia.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Ega Alfreda Editor: Muhammad Zulfikar Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Video dan Foto Penampakan Korban serta Kapal Sinar Bangun di Dasar Danau Toba yang Direkam Robot Sumber: Berita Banten

No comments