Gubernur Banten Minta Penegasan Soal Batas Waktu Kampanye | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Banten Minta Penegasan Soal Batas Waktu Kampanye

Posted by On 2:30 AM

Gubernur Banten Minta Penegasan Soal Batas Waktu Kampanye

Gubernur Banten Minta Penegasan Soal Batas Waktu Kampanye

GUBERNUR Banten, Wahidin Halim, meminta batas waktu masa kampanye para peserta Pemilu serentak 2018 untuk dipertegas.

Gubernur Banten Minta Penegasan Soal Batas Waktu KampanyeISTIMEWAGubernur Banten Wahidin Halim minta Panwaslu dan DPD pertegas peraturan waktu kampanya calon peserta Pilkada, Senin (25/6/2018)

GUBERNUR Banten, Wahidin Halim, meminta penegasan soal batas waktu masa kampanye para peserta Pemilu serentak 2018.

Hal ini Ia sampaikan dalam sambutannya saat Rapat Kerja Bersama DPD RI di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Senin (25/6/2018).

WH me nyampaikan kesalahpahaman yang terjadi antara Panwaslu Kota Tangerang dengan Gubernur pada Sabtu (23/6/2018) lalu.

Saat itu WH dikabarkan akan hadir pada acara serah terima jabatan Wali dan Wakil Walikota Tangerang, Arief-Sachruddin setelah melakukan cuti kampanye.

Namun Arief-Sachruddin tidak diperkenankan hadir oleh Panwaslu karena hari itu masih terhitung sebagai tanggal cuti kampanye mereka sampai pukul 24.00 WIB.

“Tidak mungkin kan, bila masa kerja berakhir pada tanggal tertentu dan diartikan tanggal tersebut berakhir pada pukul 24.00, mana mungkin kita melantik penjabat yang baru pada pukul 01.00 dihari berikutnya” ungkap WH.

Dalam kesempatan ini WH juga meminta kepada DPD untuk mempertegas aturan itu agar tidak lagi terjadi kesalahpahaman seperti ini.

“Yang saya lawan itu peraturannya bukan peserta pilkada, supaya kedepannya bisa tidak terjadi hal seperti ini lagi,” ujar WH menutup sambutannya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »