GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Anies Pastikan Aktivitas Pembangunan di Pulau Reklamasi Ada di ...

Anies Pastikan Aktivitas Pembangunan di Pulau Reklamasi Ada di ...

Anies Pastikan Aktivitas Pembangunan di Pulau Reklamasi Ada di Banten Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pastikan tidak ada kegiatan pembangunan di wilayah pula…

Anies Pastikan Aktivitas Pembangunan di Pulau Reklamasi Ada di ...

Anies Pastikan Aktivitas Pembangunan di Pulau Reklamasi Ada di Banten

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pastikan tidak ada kegiatan pembangunan di wilayah pulau C reklamasi

Anies Pastikan Aktivitas Pembangunan di Pulau Reklamasi Ada di BantenTribunnews.com/Danang TriatmojoPenyegelan sejumlah gedung di Pulau Reklamasi

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pastikan tidak ada kegiatan pembangunan di wilayah pulau C reklamasi seperti apa yang dilaporkan sebelumnya.

"Sejauh ini tidak ada kegiatan di situ, yang ada di seberang," kata Anies di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Lebih lanjut Anies menjelaskan bahwa barang-barang konstruksi yang terlihat dari citra drone berada di wilayah yang bukan bagian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya kawasan pulau reklamasi di Jakarta Utara.

"Ada di seberangnya yah. Jadi kegaitannya di pulau bagian wilayah Banten, bukan wilayah DKI. Itu bagian dari PIK 2, bukan wilayah kita," jelas Anies.

Baca: Ternyata Lionel Messi Bantu Perancis Juarai Piala Dunia

Sebelumnya, Anies mengakui adanya barang-barang konstruksi di area lahan pulau C reklamasi. Ia melihatnya dari hasil citra lewat drone serta laporan petugas yang datang langsung ke lokasi dugaan adanya aktivitas tersebut.

Setelah melihat citra tersebut, ia belum dapat memastikan apakah barang tersebut telah ada sebelum atau sesudah dilakukan penyegelan.

Penulis: Danang Triatmojo Editor: Fajar Anjungroso Ikuti kami di Video Buaya Ditangkap usai Terkam Warga, Dikira Mati Ternyata Masih Hidup Gara-gara Ulah dari Pawang Sumber: Berita Banten

No comments