Begini Upaya WH Hilangkan Stereotip Banten Korupsi | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Begini Upaya WH Hilangkan Stereotip Banten Korupsi

Posted by On 4:11 AM

Begini Upaya WH Hilangkan Stereotip Banten Korupsi

kabar6.com
Wahidin Halim.(RAS)

Kabar6-Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) gandeng peserta Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat II Angkatan XVIII Provinsi Banten untuk mengharumkan nama Banten.

WH mengajak peserta untuk bersama-sama membangun Provinsi Banten serta menyerukan untuk membebaskan Provinsi Banten dari stereotip korupsi yang selama ini tertanam bagi Provinsi Banten.

“Saat ini Provinsi Banten telah mampu mengadakan Diklat PIM II untuk pertama kalinya bagi Provinsi Banten. Prestasi ini adalah salahsatu pencapaian yang luar biasa dan selaras dengan Visi Provinsi Banten yaitu R eformasi Birokrasi. Dengan adanya Diklat PIM II, pejabat yang ada di Provinsi Banten ke depannya akan lebih berkompeten dalam mengemban segala tanggungjawab yang ada,” ujar Wahidin di Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Provinsi Banten, Pandeglang, Selasa (17/7/2018).

Wahidin kembali menegaskan keistimewaan Banten yang belum terkelola dan terjelajah secara baik selama ini.**Baca Juga: Ditembak Begal, Kematian Saripah Masih Sisakan Duka Bagi Keluarga.

“Kami akan membangun serta melakukan perubahan terhadap Provinsi Banten. Melalui Diklat PIM II saya berharap Pejabat Negara yang berkesempatan mendapatkan pelatihan ini mampu bekerja bersama-sama membangun Banten.

Dalam Kegiatan ini turut hadir Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Adi Suryanto, Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten Endrawati. (RAS)

Sumber: Berita Ban ten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »