Ditargetkan Rampung Bulan November, Wagub Banten Tinjau ... | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ditargetkan Rampung Bulan November, Wagub Banten Tinjau ...

Posted by On 12:31 PM

Ditargetkan Rampung Bulan November, Wagub Banten Tinjau ...

Ditargetkan Rampung Bulan November, Wagub Banten Tinjau Revitalisasi Banten Lama

"Saya mewakili Pak Gubernur mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Satpol PP yang sudah bekerja mengawal relokasi PKL ini," ujar Andika.

Ditargetkan Rampung Bulan November, Wagub Banten Tinjau Revitalisasi Banten LamaTribunJakarta/Ega AlfredaWakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat meninjau langsung revitalisasi Banten Lama.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SERANG - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy meninjau proyek revitalisasi Kawasan Banten Lama dimana tahap apal ditargetkan selesai November tahu n ini.

Dalam tinjauannya tersebut, Andika didampingi Asda II, Ino S Rawita, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Banten, M Yanuar, Wakil Wali Kota Serang, Sulhi, dan Ketua Kenadziran Banten Lama, Abbas Waseh.

• Kehilangan Uang Dalam Koper, Anwar Sanjaya Mengaku Bingung: Tapi Kondisi Kopernya Tuh Rapi

Andika menghabiskan waktu sekira dua jam berkeliling mulai dari kawasan bakal plaza utama, Mesjid Banten Lama, Terminal Sukadiri hingga kanal yang mengitari kawasan wisata ziarah tersebut.

"Pekerjaan tahap awal dalam revitalisasi Banten Lama tersebut ditargetkan akan selesai November tahun ini dan insyaallah sudah direvitalisasi tahap pertama dan dapat digunakan dalam upacara HUT Banten tahun ini," jelas Andika di Kawasan Banten Lama, Serang, Kamis (19/7/2018).

• Modifikasi Motor Milik Anak Gibran, Begini Perlakuan Katros Garage

Dalam kunjungannya, Andika mengawali kegiatan makan bersama ratusan personel Satpol PP Provinsi Banten yang tengah bertugas melakukan tugasnya merelokasi PKL dari areal akses utama Banten Lama ke Terminal Sukadiri.

"Saya mewakili Pak Gubernur mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Satpol PP yang sudah bekerja mengawal relokasi PKL ini," ujar Andika.

Setelah itu, Wagub memeriksa proses pembangunan proyek revitalisasi Banten Lama berjalan kaki menuju ke kawasan bakal plaza yang berupa lapangan.

Di lokasi tersebut, Andika menyaksikan sejumlah alat berat beckho tengah membongkar paving blok yang merupakan lantai lapangan.

• Indra Sjafri Tekankan Pemain Muda Harus Ada Perhatian Khusus Soal Kesehatan Khususnya Gigi

Pasalnya, bakal Plaza itu akan dilengkapi dengan payung layaknya di Mesjid Nabawi di Madinah.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Ega Alfreda Editor: Erik Sinaga Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Terungkap Motif Bos Properti Bunuh Wanita Hamil yang Mayatnya Ditemukan dalam Karung Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »