Gubernur Banten dan Blogger Berinovasi Hebohkan Asian Games | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Banten dan Blogger Berinovasi Hebohkan Asian Games

Posted by On 12:31 PM

Gubernur Banten dan Blogger Berinovasi Hebohkan Asian Games

Asian Games 2018

Gubernur Banten dan Blogger Berinovasi Hebohkan Asian Games

Peserta temu blogger Banten menjadi heboh dan mendadak senang pada Kamis (19/7/2018) saat didatangi Gubernur Banten Wahidin Halim.

Gubernur Banten dan Blogger Berinovasi Hebohkan Asian GamesWarta Kota/Andika PanduwinataPeserta temu blogger Banten menjadi heboh dan mendadak senang pada Kamis (19/7/2018). Mereka didatangi Gubernur Banten Wahidin Halim (tengah, bertopi) di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

PESERTA temu blogger Banten menjadi heboh dan mendadak senang pada Kamis (19/7/2018). Mereka didatangi Gubernur Banten Wahidin Halim di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Pria y ang akrab disapa WH itu meninjau salah satu venue cabang olahraga Asian Games 2018 Pentatlon yang diselenggarakan di Tigaraksa.

Secara bersamaan Bidang Aptika & Komunikasi Publik, Dinas Kominfo Banten sedang melaksanakan kegiatan temu blogger dengan tema Sukseskan Asian Games 2018.

Tentunya kedatangan Gubernur Banten tidak disia-siakan oleh para blogger ini untuk melakukan foto bersama.

Mereka membuat video dan tulisan di blognya masing-masing.

Akhir-akhir ini memang Bidang Aptika KP Kominfo selalu melakukan kegiatan bersama para blogger dan komunitas penulis yg ada di Provinsi Banten.

Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan menampung berbagai aspirasi serta kreatifitas para bloggers.

Wahidin Halim sangat mengapresiasi kegiatan Gathering Blogger Banten 2018, yang kali ini sengaja memilih lokasi di SMA Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang merupakan lokasi yang akan dijadikan salah satu Venue Asian Games 2018 untuk Cabang Olahraga Modern Pentathlon pada tanggal 31 Agustus dan 1 September 2018 mendatang.

Gubernur berulang bertanya kepada para blogger mana hasil karya dan tulisannya serta meminta tautannya agar dapat turut membaca hasil karya para blogger tersebut.

Seraya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Gathering Blogger Banten 2018.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Andika Panduwinata Editor: Hertanto Soebijoto Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Terungkap Motif Bos Properti Bunuh Wanita Hamil yang Mayatnya Ditemukan dalam Karung Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »