Gubernur Banten Tinjau Venue Asian Games di Tangerang | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Banten Tinjau Venue Asian Games di Tangerang

Posted by On 4:44 PM

Gubernur Banten Tinjau Venue Asian Games di Tangerang

Asian Games 2018

Gubernur Banten Tinjau Venue Asian Games di Tangerang

Dalam kunjungan tersebut, Wahidin berkeliling dan meninjau seluruh lokasi Pentathlon yaitu rena ari, menembak, anggar, kolam renang dan arena berkuda.

Gubernur Banten Tinjau Venue Asian Games di TangerangTribunJakarta.com/Ega AlfredaGubernur Banten, Wahidin Halim saat meninjau venue Asian Games di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang untuk cabang olahraga Pentathlon.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TIGARAKSA - Gubernur Banten, Wahidin Halim mengunjungi venue cabang olah raga Pentathlon yang dipertandingkan dalam Asian Games 2018 di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan tersebut, Wahidin berkeliling dan meninjau seluruh lokasi Pentathlon yaitu rena ari, menembak, anggar, kolam renang dan arena berkuda.

Mantan Wali Kota Tangerang tersebut hadir didampingi oleh Pjs Bupati Tangerang, Komaruddin, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif dan disambut oleh manager Modern Pentathlon Indonesia (MPI) Glen Afli.

• Trailer Bohemian Rhapsody: Film yang Mengulas Sejarah Kematian Freddie Mercury Terkait AIDS

Dalam kunjungannya Wahidin sempat berdialog dengan pelatih dan para atlet pelatnas cabang Pentathlon yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

"Cabang olahraga ini adalah cabang yg paling lengkap, selain membutuhkan stamina yang baik juga perlu strategi," ujar Wahidin di venue cabang olahraga, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet cabang olahraga tersebut dan akan terus mendoakan serta mendukung agar dapat mengharumkan nama Indonesia.

• Fahri Hamzah Tak Maju Pileg 2019: Jawab Soal PKS Hingga Rumor Pindah Partai dan Merapat ke Jokowi

"Saya senang bisa menyapa para atlet, dan bisa memberikan dukungan langsung kepada mereka," tutur Wahidin.

Selain melihat persiapan venue cabang Pentathlon, Wahidin juga meninjau persiapan akses jalan menuju ke tempat cabang olahraga itu.

Karena, menurutnya, Provinsi Banten adalah satu dari beberapa provinsi yang lokasinya digunakan dalam Asian Games 2018, selain DKI Jakarta, Palembang dan Jawa Barat.

Selain itu, Provinsi Banten juga merupakan provinsi yang dilintasi dalam perjalanan obor Asian Games 2018 atau 'Api Torch Relay' yang direncanakan akan melewati Provinsi Banten yang selanjutnya akan diarak keliling Banten mulai tanggal 9 - 10 Agustus 2018 mendatang.

Penulis: Ega Alfreda Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Nikita Mirzani Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Dipo, Tak Dapat Restu Kakak hingga Perselingkuhan Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »