Jaringan Dealer 3S di Banten Masih Bolong, Suzuki Buka Outlet ... | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jaringan Dealer 3S di Banten Masih Bolong, Suzuki Buka Outlet ...

Posted by On 9:45 AM

Jaringan Dealer 3S di Banten Masih Bolong, Suzuki Buka Outlet ...

Jaringan Dealer 3S di Banten Masih Bolong, Suzuki Buka Outlet Baru di Kota Serang

Dari segi penjualan, Serang memberi kontribusi 0,7 % dari total penjualan Suzuki secara nasional.

Jaringan Dealer 3S di Banten Masih Bolong, Suzuki Buka Outlet Baru di Kota SerangHANDOUTPeresmian dealer Suzuki Pusaka Motor Utama, di Jl. Raya Serang-Pandeglang KM.5, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suzuki berusaha tidak lengah dengan munculnya beberapa brand baru kendaraan penumpang yang saat ini mulai menggempur pasar brand-brand Jepang.

Startegi yang kini dijalankan mengantisipasi mereka adalah dengan memperluas lagi jaring an dealer 3S-nya ke berbagai wilayah.

Terbaru, Suzuki membuka dealer 3S di wilayah Serang, Banten, yang dikelola salah satu jaringan grup mitra dealer besarnya, Pusaka Motor, di Jl. Raya Serang-Pandeglang KM.5, Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Dealer yang dikelola PT Pusaka Motor Utama (PMU) ini merupakan dealer resmi Suzuki ke-325 di Indonesia, dan dealer ketiga di bawah grup Pusaka setelah sebelumnya sudah mengelola dealer 3S Suzuki di Sukabumi dan Bekasi.

Diler PT PMU Serang berdiri di lahan seluas 4.113 m2 dengan luas bangunan 1.180 m2 dan dilengkapi layanan Sales, Service, dan Spareparts dengan fasilitas ruang pamer dan ruang tunggu bengkel.

Fasilitas pendukungnya adalah musholla, wifi, free coffee/tea dan snack. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dengan delapan stall untuk delapan unit kednaraan dalam sekali layanan servis.

Baca: Wuling Motors Bukukan 626 SPK, 972 Pengunjung Test Drive

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS membenarkan, ekspansi dealer ini untuk mengatasi fakta bahwa ada sebagian wilayah di Pulau Jawa yang belum terjangkau oleh dealer Suzuki yang sudah lebih dulu ada.

"Kami membuka diler-diler di area yang jangkauannya masih minim. Apalagi Serang saat ini dikenal sebagai kawasan industri yang menjadi jantung ekonomi Banten. Dengan dibukanya PMU cabang Serang, potensi Suzuki untuk memperluas jaringan diler semakin besar di masa yang akan datang,รข€ kata Surya.

Serang saat ini menjadi kawasan berkembang dengan didominasui kawasan industri yang terbagi dalam dua zona, yakni Zona Industri Serang Barat di kawasan Bojonegara, Pulo Ampel, dan Kramat Watu.

Baca: DFSK Resmikan Dealer 3S di Kota Makassar

Industri yang beroperasi di kawasan ini antara lain industri mesin, logam dasar, kimia, maritim, dan pelabuhan.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Choirul Arifin Ikuti kami di Atlet Jepang yang Sewa PSK di Blok M Minta Maaf dan Ceritakan Kronologinya hingga Dipergoki Wartawan Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »