GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sejumlah Jaringan Sudah Ditutup, Bank Banten Buka Kantor ...

Sejumlah Jaringan Sudah Ditutup, Bank Banten Buka Kantor ...

Sejumlah Jaringan Sudah Ditutup, Bank Banten Buka Kantor Cabang di Makassar Rasyid Ridho Sabtu, 1 September 2018 - 01:04 WIBloading... Pembukaan Kantor Bank Banten Cab…

Sejumlah Jaringan Sudah Ditutup, Bank Banten Buka Kantor ...

Sejumlah Jaringan Sudah Ditutup, Bank Banten Buka Kantor Cabang di Makassar

Rasyid Ridho

loading...
Sejumlah Jaringan Sudah Ditutup, Bank Banten Buka Kantor Cabang di Makassar
Pembukaan Kantor Bank Banten Cabang Makassar. Foto/Dok.Bank Banten
A+ A- SERANG - PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) membuka kantor cabang di Makasar, Sulawesi Selatan. Padahal Bank Banten sudah menutup sejumlah kantor jaringan di sejumlah daerah yang tidak produktif.
Pembukaan Kantor Cabang Bank Banten Makassar yang berada di Jalan AP dihadiri Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Riza l.
“Kami melihat potensi di Makassar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur itu cukup besar. Sehingga kami optimis bisa meningkatkan penyaluran kredit Bank Banten," ujar Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus di Serang, Jumat (31/8/2018).
Sejauh ini, kata Fahmi, beberapa kerja sama juga sudah dilaksanakan oleh Kantor Cabang Makassar, diantaranya kerja sama dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) dan kerja sama dengan beberapa BUMN seperti Semen Tonasa.
"Bank Banten hadir untuk melayani segenap masyarakat dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang unggul dan berdaya saing," ujarnya.
Kantor Cabang Makassar juga diharapkan dapat membantu meningkatkan realisasi penyaluran kredit konsumer melalui penyaluran kredit kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), karyawan non ASN dan pensiunan dengan produk Kredit Karya Banten dan Kredit Karya Guna. Serta kredit komersial untuk melayani kebutuhan nasabah institusi BUMN maupu n korporasi. (ven)Sumber: Berita Banten

No comments