GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Banten Cup Super Series 4 Berlangsung Meriah Dan Semarak

Banten Cup Super Series 4 Berlangsung Meriah Dan Semarak

BNR BANTEN CUP SUPER SERIES 4-RSE SAMSAT BSDH.Jay JPMRT 78 SH bersama LB PusokoDalam Rangka menggelar Banten Cup Series ke 4, Jajaran Panitia RSE Ent bersama Team Juri BnR I…

Banten Cup Super Series 4 Berlangsung Meriah Dan Semarak

BNR BANTEN CUP SUPER SERIES 4-RSE SAMSAT BSD

H.Jay JPMRT 78 SH bersama LB Pusoko

Dalam Rangka menggelar Banten Cup Series ke 4, Jajaran Panitia RSE Ent bersama Team Juri BnR Indonesia Sukses mengadakan Lomba Burung Berkicau dilapangannya yang bertempat di Kantor bersama Samsat BSD-Tangerang Selatan, Minggu (2/9/2018). Event yang dimulai tepat pukul 10.00 Wib tersebut berlangsung meriah dan semarak dengan banyaknya kontestan yang hadir guna mengikuti event yang digagas oleh para punggawa BnR Banten tersebut.

H.Nawawi Joxzin Extream sukses bersama MB Jaran Goyang

Cuaca yang bersahabat dipagi hari namun dipertengahan acara sempat diwarnai oleh turunnya h ujan dengan intensitas yang lumayan lebat, tetap tidak menyurutkan antusias rekan-rekan kicaumania untuk tetap menggantangkan burung-burung jawaranya. Tak ayal pada lomba siang itu panitia berhasil menyajikan 26 Kelas dengan total peserta yang hadir nyaris tembus diangka 900.

Usman KLI Makasar

Kelas Murai Batu menjadi Kelas Neraka diperhelatan siang itu. Bagaimana tidak, deretan burung gaco nasional nampak mewarnai gelaran kala itu dengan jam terbang yang pasti sudah tak diragukan lagi. Disesi bergengsi Murai Batu BnR Feat RSE dengan harga ticket 1 jt rupiah atau 35 G menjadi milik Arabian gaco Herry IP, kemudian disusul oleh MB BD miliknya Nabil Rawamangun diposisi kedua dan tidak ketinggalan debutan juara Om FX.Made yakni Bromo diurutan ketiga, serta posisi keempat ditempati oleh Murai Batu The Rock kepunyaan H.Sadat dan diposisi kelima ada Neo Shakti koleksi Dofari KTK.

Bromo besutan FX Made Cibubur tampil cetar di dua Kelas Murai Batu

Penampilan ciamik lagi-lagi dipertunjukkan oleh MB Bromo besutan Om FX.Made Cibubur yang sukses mendulang kemenangan diperingkat kedua sesi Murai Batu Ring BnR Feat RSE dan juara ketiga di Kelas bergengsi Murai Batu BnR Feat RSE. Setelah pekan sebelumnya meraih double winner digelaran Sampurna Cup 2 (26/8), Aksi cadas Bromo dipertontonkannya kembali digelaran BnR Banten Cup Super Series lewat muntahan suara isian burung-burung kecil yang tersusun rapi dengan artikulasi yang jelas, volume tembus dengan kinerja yang sangat edan. Sementara itu MB Jaran Goyang miliknya H.Nawawi Joxzin Extream tak mau kalah dalam memburu point Juara. Melalui durasi kerja serta materi diatas rata-rata, Jaran Goyang juga membukukan kemenangan juara ketiga sebanyak dua putaran di Kelas Murai Batu Ring BnR Feat RSE dan Ring Raja Sakti.

Murai batu The King raih #1

Arjuna gacoan H.Robby Kalsel kian stabil performanya

Pada sesi paruh bengkok (Parbeng), Arjuna debutan H.Robby Kalsel yang dikawal oleh Mas broh Hardy memetik kemenangan diperingkat juara (1,2,2 & 4). Burung Lovebird konslet yang memiliki karakteristik ngekek panjang kasar, volume tembus serta durasi kerja aktif itu sukses menjadi tontonan peserta khususnya Lovebirdmania dikarenakan oleh gaya nyengklaknya yang sangat unik.

Crew AA Banten

Pada lawatannya kala itu Abi A juga ikut merayakan euphoria bersama burung Cucak Hijau debutan lawasnya. Ijo yang diketahui diberi label Uzi itu tampil cukup trengginas lewat Gelontoran suara isian komplit, volume dahsyat dengan diselingi oleh gaya nge ntruk sensasionalnya hingga berhasil finish dipodium pertama Kelas Cucak Hijau Raja Sakti.

Kacer Mr.Black milik Om Redha Bomber BC s juara pertama Kelas Kacer Point Series

Bomber BC Cilegon yang dimotori oleh Om Redha bersama crew berhasil unggul disesi Kacer dan Anis Merah. Hadir membawa Kacer Mr.Black yang aksinya kerap merepotkan para seterunya melalui unjuk kemampuan irama ngeroll dengan speed rapatnya unggul diposisi pertama Kelas Kacer Point Serie 4. Prestasi yang mentereng juga digasak oleh Anis Merah orbitan Rudy Sitorus yakni Rambo yang notabene satu team dibawah bendera Bomber BC sukses menggasak podium kedua dan ketiga sesi Point Serie 4 dan Vitagrow. Catatan penting yang juga tidak luput digarisbawahi yaitu gelaran Super Series ini menjadi motivasi dan tolak ukur untuk Om Redha selaku Owner Bomber BC dalam ikut meramaika n kompetisi burung berkicau serta pengumpulan point kejuaran, terlebih lagi burung gacoannya berhasil meraih point series diperhelatannya kala itu.

Team Juri dan Panitia BnR

Dipuncak acara, Yudi Hartono, Jhonson serta Kang Ono Army selaku ketua panitia pelaksana mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan kicaumania semua yang telah ikut berperan aktif dalam mensukseskan gelaran BnR Banten Cup Super Series ke 4…Sampai Jumpa Kembali digelaran Banten Super Series berikutnya,” Tuturnya. *Arie

Baca Juga : Daftar Juara BnR Banten Super Series 4 â€" RSE Samsat BSD (2/9/2018)

Agung Warok bersama H.Bule digaleri Sangkar penjualan Produk BnR

Yogi Ketua P.16 bersama Om TJ BnR

Wahyu ‘Koi’ Nasution

Broy SF

Sumber: Berita Banten

No comments