Gubernur Pastikan Revitalisasi Banten Lama Selesai Sesuai Target | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Pastikan Revitalisasi Banten Lama Selesai Sesuai Target

Posted by On 10:43 PM

Gubernur Pastikan Revitalisasi Banten Lama Selesai Sesuai Target

Gubernur Pastikan Revitalisasi Banten Lama Selesai Sesuai Target

Gubernur Banten Wahidin Halim memastikan proyek revitalisasi Banten Lama selesai sesuai target.

Gubernur Pastikan Revitalisasi Banten Lama Selesai Sesuai TargetistimewaGubernur Banten Wahidin Halim di depan alim ulama Banten Lama.

GUBERNUR Banten Wahidin Halim menghadiri Pengajian Ulama dan Umara Se-Kabupaten Pandeglang bertempat di Masjid At-tin Saruni Majasari Kabupaten (Kab) Pandeglang.

Acara yang diinisiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten mengangkat tema “Menjaga Ukhuwah Islamiyah di kalangan Ulama dan Umara menjelang Pemilu 2019”.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Pandeglang Ina Narulita, Wakil Ketua DPRD Banten Ade Rossi Khaerunissa, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Ketua MUI Provinsi Banten, MUI Kabupaten Pandeglang dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pandeglang.

Wahidin dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan momentum bagi gubernur selaku umara untuk mempererat silahturahim dengan ulama yang selama ini terus terjaga.

Gubernur berharap agar silaturahim ini membawa keberkahan bagi umat.

Karena, ulama yang istiqomah dan umara amanah dapat bekerjasama dalam fungsi dan peran masing-masing.

Fatwa dan nasehat ulama harus didengar dan dilaksanakan umara dengan baik, selain itu umara pun harus membuka jalan dakwah ulama.

“Inilah hubungan yang penuh keberkahan,” ujar pria yang akrab disapa WH ini, Kamis (20/9/2018).

Gubernur berharap, sinergitas peran kyiai, ulama, tokoh masyarakat merupakan agen dari pemerintah dalam membangun akhlak dan spiritual masyara kat.

Wahidin menegaskan, ia dan Wakil Gubernur Andhika Hazrumy telah memenuhi amanah dari para ulama terkait revitalisasi Banten Lama, sebagai bentuk penghargaan pemerintah terhadap para ulama.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Andika Panduwinata Editor: Max Agung Pribadi Ikuti kami di Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »