Sekretariat DPRD Banten Mendapat Penghargaan dari Baznas ... | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sekretariat DPRD Banten Mendapat Penghargaan dari Baznas ...

Posted by On 2:09 AM

Sekretariat DPRD Banten Mendapat Penghargaan dari Baznas ...

Sekretariat DPRD Banten Mendapat Penghargaan dari Baznas Banten

SINDOnews

loading...
Sekretariat DPRD Banten Mendapat Penghargaan dari Baznas Banten
Sekretariat DPRD Banten mendapatkan penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Banten, pada Kamis (20/9/2018).
A+ A- SERANG - Sekretariat DPRD Banten mendapatkan penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Banten. Penghargaan diserahkan Suparman Usman selaku Ketua Baznas Prov Banten kepada Deni Hermawan, Sekretaris DPRD Provinsi Banten, pada Kamis (20/9/2018).
Kali ini merupakan yang ketiga Sekretariat DPRD Banten Mendapat Penghargaan dari Baznas Banten y ang diraih secara berturut-turut. Terkait hal tersebut Deni Hermawan mengatakan bahwa penghargaan yang ketiga kali berturut-turut ini membuktikan konsistensi lembaga Sekretariat DPRD Provinsi Banten dalam melaksanakan rukun Islam yang keempat.
"Selain menjadi kewajiban sebagai umat muslim, kami juga sangat berhati-hati dalam pengelolaannya. Sebagai contoh, kami dalam melaksanakan pemungutan zakat selalu berkoordinasi dengan wajib zakatnya, begitu pula dengan penyalurannya kami menyampaikan dari total pendapatan hasil zakat dan penyalurannyapun kami rasa sangat tepat sasaran karena kami berikan kepada orang-orang disekitar, baik itu pegawai honorer yang mempunyai anak usia sekolah berprestasi serta kepada tenaga office boy ataupun petugas taman bisa berupa bantuan uang tunai dan juga berupa sembako," papar Deni.
KH. Tb Khatib Mansur dari Baznas Banten menambahkan bahwa keberhasilan sekretariat DPRD Banten dalam meraih penghargaan yang ketiga kali berturut-turut ini membuktikan bahwa lembaga negara ini sangat baik dalam hal pengelolaan zakat.
"Mudah-mudahan keberhasilan ini tetap dipertahankan sudah bukan ditingkatkan lagi karena sudah top level, dan kami berharap kepada instansi-instansi pemerintahan khususnya di Provinsi Banten terus melakukan upaya-upaya agar apa yang diraih Pak Deni dan kawan- kawan ini dapat juga dicontoh oleh dinas lainnya," kata Khatib Mansur.
Sementara Wardiman, salah satu pegawai ASN di Sekretariat DPRD Provinsi Banten mengungkapkan perasaan senangnya atas raihan penghargaan tersebut. "Kami sangat merasa yakin bahwa apa yang kami berikan zakat ini disalurkannya dengan sangat tepat sasaran," katanya. (akn)Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »