Tim Kampanye Jokowi Klaim Sudah Kantongi Dukungan Gubernur ... | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tim Kampanye Jokowi Klaim Sudah Kantongi Dukungan Gubernur ...

Posted by On 6:31 AM

Tim Kampanye Jokowi Klaim Sudah Kantongi Dukungan Gubernur ...

  • VIVA â€" Sokongan dukungan ke Joko Widodo-Ma'ruf Amin disebut makin bertambah. Kali ini, Gubernur Banten Wahidin Halim diklaim makin intensif berhubungan dengan utusan Tim Kampanye Nasional (TKN) terkait sikap dukungannya di pemilu tahun depan.

    Kedekatan itu dikatakan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding perihal adanya kader Demokrat yang kemungkinan bertambah mendukung pasangan petahana. "Kalau Pak Wahidin memang secara informal sudah menyampaikan kepada kita bahwa Insya Allah akan bersama-sama," kata Karding di kantor pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin 10 September 2018.

    Karding mengatakan, sudah ada kesamaan pandangan antara Wahidin dan tim kampanye untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf. H anya saja, jika sudah resmi, ia belum bisa memastikan apakah posisi Wahidin masuk dalam tim kampanye daerah.

    "Saya kira ini suatu modal lah, tapi enggak boleh digampangkan," kata dia.

    Lihat Juga
    • Golkar Klaim Banyak Kader Demokrat Dukung Jokowi-Ma'ruf

    • KPU, Bawaslu dan DKPP Akan ke MA Soal Caleg Koruptor

    • #2019PrabowoPresiden Dilegalkan, Fadli Zon: Tak Boleh Ada Diskriminasi

    Terkait kepastian Soekarwo, Karding memastikan upaya komunikasi lebih intensif. Namun, Wakil Sekretaris TKN, Raja Juli Antoni, menyebut resminya Soekarwo mendukung Jokowi-Ma'ruf masih menunggu waktu. Dukungan Soekarwo, lanjut dia, tak bisa dilepaskan atas aspirasi para kader di wilayah yang dipimpinnya lebih condong memilih Jokowi ketimbang Prabowo Subianto yang menjadi keputusan pengurus pusat.

    "Mungkin minggu depan paling lambat ada keputusan gitu," ujarnya.

Sumber: Berita Banten

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »