GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pendekar Banten Mengaku Terpanggil Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Pendekar Banten Mengaku Terpanggil Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Pilpres 2019 Pendekar Banten Mengaku Terpanggil Menangkan Jokowi-Ma'ruf Mereka akan berkampanye secara ksatria sesuai dengan jiwa kependekaran dan kes…

Pendekar Banten Mengaku Terpanggil Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Pilpres 2019

Pendekar Banten Mengaku Terpanggil Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Mereka akan berkampanye secara ksatria sesuai dengan jiwa kependekaran dan kesantrian yang melekat.

Pendekar Banten Mengaku Terpanggil Menangkan Jokowi-Ma'rufTribunnews.com/Fransiskus AdhiyudaRibuan orang yang mengatasnamakan 'Batak Bersatu Dukung Jokowi' menggelar acara deklarasi untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 di Gedung Mulia, Kebon Nanas Jakarta Timur, Minggu (30/9/2018)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deni Arisandi, salah seorang pimpinan pendekar Banten menyatakan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pi lpres 2019 ini.

Deni mengungkapkan bahwa para pendekar berterimakasih kepada Jokowi atas kepercayaannya kepada rakyat Banten setelah memilih Kiai Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Ketua Umum MUI tersebut merupakan asal ulama asal Kresek, Banten.

"Ini yang kami apresiasi. Tentunya kami akan dukung dan di Banten ini, tidak bisa tidak, pasangan Jokowi Ma'ruf Amin wajib menang. Kami akan turun door to door mengajak rakyat Banten memilih nomor kosong satu," ujar Deni, Kamis (18/10/2018).

Menurut Deni, ditunjuknya putera Banten untuk menjadi wakilnya merupakan penghargaan kepada orang Banten secara keseluruhan.

Deni menambahkan, para pendekar Banten akan bergerak melalui berbagai peguron dan pesantren untuk menyukseskan Jokowi - Ma'ruf.

Baca: Kubu Prabowo-Sandi Tuding Proyek 35 Ribu MW Percepat Habisnya Batubara Indonesia

Mereka akan berkampanye secara ksatria sesuai dengan jiwa kependekaran dan kesantrian yan g melekat.

"Banyaklah yang sudah dikerjakan Pak Jokowi. Kita sudah merasakannya. Orang miskin berkurang, orang kecil yang punya tanah sepetak dibuatkan sertifikat gratis," jelas Deni.

Menurut Deni gaya kepemimpinan Jokowi sangat merakyat. Baginya sosok pemimpin ideal adalah Jokowi.

Penulis: Fahdi Fahlevi Editor: Johnson Simanjuntak Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Berita Banten

No comments