Menhub Selalu Dampingi Jokowi Saat Hadiri Acara Deklarasi ... | Liputan 24 Banten
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menhub Selalu Dampingi Jokowi Saat Hadiri Acara Deklarasi ...

Posted by On 4:40 PM

Menhub Selalu Dampingi Jokowi Saat Hadiri Acara Deklarasi ...

Pilpres 2019

Menhub Selalu Dampingi Jokowi Saat Hadiri Acara Deklarasi Dukungan di Banten

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, selalu hadir disetiap acara kampanye tertutup calon presiden Joko Widodo di Provinsi Banten.

Menhub Selalu Dampingi Jokowi Saat Hadiri Acara Deklarasi Dukungan di BantenTribunnews.com/Seno TrisulistiyonoJokowi hadiri acara deklarasi dukungan dari keluarga besar Tubagus Chasan Sochib, pendekar Banten, dan Relawan Banten Bersatu di GOR Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - ‎Menteri Perhubungan Budi Karya Sum adi, selalu hadir disetiap acara kampanye tertutup calon presiden Joko Widodo di Provinsi Banten.

Pada Sabtu‎ (4/11/2018), Jokowi hadiri acara deklarasi dukungan dari keluarga besar Tubagus Chasan Sochib, pendekar Banten, dan Relawan Banten Bersatu di GOR Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Saat acara tersebut, Budi Karya hadir dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang dan duduk di depan samping Moeldoko yang merupakan Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.

Melihat struktur pengurus TKN, nama Budi‎ Karya tidak tercantum menempati posisi apapun. Selain acara deklarasi dukungan tersebut, Budi Karya juga terlihat mendampingi Jokowi saat meninjau lokasi Kesultanan Banten.

‎Hari ini, Minggu (4/11/2018), Budi Karya kembali hadir saat Jokowi mendapatkan deklarasi dukungan perempuan keren untuk Jokowi-Maruf di Hotel Solitaire.

Kehadiran Budi Karya disetiap agenda kampanye pasangan nomor satu, bukan hanya saat di provinsi Banten saja, tetapi sebelumnya pernah menghadiri acara deklarasi dukungan masyarakat Sumatera Selatan untuk Jokowi-Ma'ruf di Jakarta pada 11 Agustus 2018.

Baca: Pretty Asmara Meninggal, Permintaan Terakhir hingga Pengakuan Vicky Prasetyo

Saat itu, dirinya mengaku hadir sebagai personal tanpa membawa jabatan Menteri Perhubungan.

"Saya tidak mendukung satu paslon tertentu, saya kan netral, saya orang Palembang, saya harus menghargai orang-orang Palembang yang melakukan kegiatan," ucap Budi waktu itu.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono Editor: Hendra Gunawan Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Banten

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »